Simeulue – Kepolisian Resor Simeulue bersama dengan instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang di gelar di mesjid Tgk Khalilullah Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Sabtu (22/4/2023).

Kegiatan pengamanan di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Simeulue AKP Harmansyah beserta Personil gabungan Polres Simeulue dan instansi terkait lainnya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kabag Ops Polres Simeulue AKP Harmansyah mengatakan, Personil gabungan Polres Simeulue bersama Instansi terkait di terjunkan untuk mengamankan kegiatan Shalat Idul Fitri 1444 H yang secara umum di gelar di mesjid Tgk Khalilullah Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

“Sesuia dengan instruksi pimpinan tertinggi Kapolri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksana kegiatan keagamaan, Khusunya hari ini yaitu pengamanan Idul Fitri 1444 H,”jelas KabagOps.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Simeulue, selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan juga menjaga barang milik masyarakat yang sedang melaksanakan shalat serta personel Sat Lantas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.