*Simeulue, Indonesia – 15 Juli 2024* – Polres Simeulue melaksanakan apel gelar Operasi Patuh Seulawah 2024 di Mako Polres Simeulue pada hari Senin, 15 Juli 2024.Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Simeulue Kompol Dr. Syabirin, S.H., M.Si. dan dihadiri oleh Forkopimda Simeulue.Operasi Patuh Seulawah tahun ini mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas”, dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, serta mendukung terciptanya keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

“Operasi Patuh Seulawah ini merupakan upaya kami untuk menegakkan disiplin berlalu lintas di wilayah Simeulue,” ujar Wakapolres Simeulue Kompol Dr. Syabirin.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama dan mendukung tercapainya Indonesia Emas.”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai elemen Forkopimda Simeulue, yang turut mendukung pelaksanaan operasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas.Polres Simeulue adalah institusi kepolisian di Kabupaten Simeulue yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum di wilayah Simeulue. Polres Simeulue berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.