Personel Kepolisian Resort Simelu melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Ahmadiyah, SH.,MM dan Irwan Suharmi, SH.,M.Si yang digelar di Desa Lauke, Kecamatan Simelu Tengah, Kabupaten Simelu. Acara berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.Kampanye yang berjalan dengan aman dan tertib ini dihadiri oleh masyarakat sekitar yang antusias mengikuti jalannya dialog antara paslon dengan warga.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi antara calon pemimpin daerah dengan masyarakat, serta menyampaikan visi dan misi pembangunan ke depan.

Polri memastikan situasi tetap kondusif selama acara berlangsung dengan mengerahkan personel keamanan di sekitar lokasi.

Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya kegiatan, dan masyarakat diimbau untuk terus menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Simelu merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye di wilayah Kabupaten Simelu.