WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolsek Alafan, IPDA Mahyudin, melaksanakan kegiatan “Saweu Sikulah” pada Selasa, 24 Oktober 2023, di SMA N 2 Alafan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 kepada siswa-siswi SMA N 2 Alafan.Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolsek Alafan, Kepala Sekolah SMA N 2 Alafan, Wakil Kepala Sekolah, para dewan guru, personel Polsek Alafan, dan siswa-siswi SMA N 1 Alafan. Kapolsek Alafan dengan tegas menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi yang berminat untuk bergabung dengan Polri.

Kami ingin memberikan informasi tentang penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 kepada para siswa-siswi SMA N 2 Alafan. Ini adalah peluang besar untuk mengabdi kepada negara. Namun, persiapan mental dan fisik sangat penting,” kata Kapolsek.

Kapolsek Mahyudin memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dia menyoroti pentingnya kesiapan mental dan fisik dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri.

Kepala Sekolah SMA N 2 Alafan, yang juga turut hadir dalam kegiatan ini, menyambut baik upaya Polsek Alafan dalam memberikan informasi kepada siswa-siswi tentang peluang bergabung dengan Polri. Dia menekankan pentingnya pendidikan, integritas, dan dedikasi dalam mempersiapkan diri sebagai calon anggota Polri.Kegiatan “Saweu Sikulah” ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa-siswi tentang persiapan yang dibutuhkan untuk mengikuti proses seleksi calon anggota Polri.

 

 

(Humas Polres Simeulue)