WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bripka Asmaul Haya Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan menyalurkan sejumlah barang bantuan dari sumbangan hamba Allah SWT untuk warga yang kurang mampu di Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue, Jumat (14/10/2022).Adapun barang bantuan yang disalurkan Bripka Asmaul Haya tersebut adalah berupa sembako yang diperolehnya dari hamba Allah yang dikenalnya lewat media sosial Facebook.

Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan ini menjelaskan bahwa ia mendapat amanah dari temannya yang ada di media sosial untuk membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan.Hal ini dikarenakan beliau setiap bulannya sering membantu masyarakat yang membutuhkan diwilayah Desa binaannya, sehingga teman media sosialnya mempercayakannya untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bripka Asmaul Haya menerangkan hal ini tidak terlepas dari perintah Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H dalam program POLRES SIEMUELU PEDULI untuk memantau masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)